Jasa Pembuatan Aplikasi Web

0,0

Sistem aplikasi berbasis web yang dibuat dengan menggunakan PHP framework Laravel dan database MySQL. Jasa pembuatan website untuk tugas sekolah, mahasiswa, perorangan, perusahaan, dan UMKM. Mohon berikan detail diantara lain sebagai berikut : 1. Detail website yang diinginkan 2. Asset yang digunakan jika ada (foto, video, materi, dll) Saya siap untuk membantu dalam menyelesaikan project anda secara efisien dan efektif. Saya sudah berpengalaman sebagai web developer selama 2 tahun. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya. Terima kasih dan suskes selalu!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Aplikasi Web

  • 1. Diskusi tentang fitur yang diinginkan
  • 2. Menyusun skema database dan kerangka aplikasi

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Aplikasi Web

Basic

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket yang dikhususkan untuk mengerjakan tugas sederhana (seperti tugas sekolah dan tugas kuliah). Layanan yang didapatkan : - Revisi 1x - Free Konsultasi - Source Code (Git/Zip)


Premium

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Paket pembuatan sistem aplikasi berbasis web (Company Profile, Aplikasi Web Skripsi/Tugas Akhir, dsb). Layanan yang didapatkan : - Revisi 3x - Free Konsultasi - Free Pemasangan Hosting (Hosting dan Domain tidak termasuk hanya dibantu untuk setting) - Video penjelasan tentang aplikasi web - Source Code (Git/Zip)


Advanced

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 40 hari

Paket pembuatan web lengkap (semua fitur bisa di custom sesuai keinginan). Layanan yang didapatkan : - Revisi tidak terbatas - Free Konsultasi - Video penjelasan beserta modul aplikasi web - Free Hosting dan Domain - Source Code (Git/Zip)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.