JASA CUSTOMER SERVICE MARKETPLACE / ONLINE SHOP

0,0

Sebelumnya saya bekerja sebagai customer service di salah satu bank di Indonesia. Keahlian saya adalah melayani customer dengan profesional, baik dalam hal product knowledge maupun keluhan customer. Tentunya dengan memberikan problem solving yang efektif dan efisien menggunakan komunikasi yang baik. Pelayanan yang cepat, tepat dan ramah akan meningkatkan kepuasan customer sehingga memberikan kesan positif pada Online shop yang Anda miliki.

Langkah PekerjaanUntuk JASA CUSTOMER SERVICE MARKETPLACE / ONLINE SHOP

  • 1. Klien menerangkan detail pekerjaan yang diinginkan
  • 2. Penawaran harga

Harga paket untuk JASA CUSTOMER SERVICE MARKETPLACE / ONLINE SHOP

Membalas chat customer

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Memberikan balasan chat customer dengan bahasa yang santun, berpedoman kepada kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan yang maksimal. Menangani keluhan pelanggan dan memberikan solusi yang terbaik untuk kredibilitas perusahaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.