jasa desain banner online, instagram, youtube, web, 8 jam jadi

0,0

anda berada di tempat yang tepat sekarang!! . Kami menerima permintaan untuk keperluan desain banner web atau social media banner bagi anda yang memiliki kebutuhan. *keterangan lebih lanjut : - saya memerlukan data/briefing yang baik dalam bentuk text, bisa word document atau notepad. - mohon kirimkan file logo anda. - kirimkan kontak atau info anda seperti alamat, telepon dan info sosial media. - ukuran desain yang anda inginkan. - konsep yang anda inginkan (jika ada) - referensi desain yang anda suka (jika ada) - warna pada desain anda ****tambahan info : Revisi hanya berlaku untuk revisi minor , pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal

Langkah PekerjaanUntuk jasa desain banner online, instagram, youtube, web, 8 jam jadi

  • 1. beritahu kami desain yang anda butuhkan
  • 2. pengiriman file pendukung dan referensi desain

Harga paket untuk jasa desain banner online, instagram, youtube, web, 8 jam jadi

paket hemat

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

* Mendapatkan 1 Desain Banner Online * Format JPG atau PNG * revisi unlimited * 8 jam jadi .


paket premium

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

* Mendapatkan 5 Desain Banner Online * Format JPG atau PNG * Mendapatkan file master PSD * revisi unlimited * 8 jam jadi.


paket bundle premium

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

* Mendapatkan 50 Desain Banner Online * Format JPG atau PNG * Mendapatkan File Master PSD/AI * Revisi Unlimited * Pengerjaan 1 Minggu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.