Jasa Pembuatan Website Wordpress Landing Page

0,0

Bergabunglah dengan layanan pembuatan situs web WordPress kami untuk meningkatkan atau memulai kehadiran online Anda! Sebagai spesialis WordPress, saya menawarkan solusi kustom yang menarik, ramah pengguna, dan dioptimalkan SEO untuk semua jenis bisnis. Mengapa Kami? Pengalaman Luas: Expertise dalam desain dan pengembangan WordPress, melayani semua ukuran bisnis. Desain Kustom: Tampilan unik yang sesuai dengan brand Anda, dari profesional hingga ceria. Mobile-Responsive: Optimasi sempurna di semua perangkat untuk pengalaman pengguna terbaik. User-Friendly: Navigasi yang intuitif untuk memastikan kepuasan pengunjung. Portfolio Terakhir sumberjayamakmur.co.id maheswaraweddingplanner.com samanthalegalcounsel.com mamamimihspa.com pabrikkonveksitas.com Fitur Utama: Desain situs web unik Responsif di semua perangkat SEO Friendly Formulir kontak dan Google Maps Keamanan dan kecepatan optimal Mulai Sekarang! Tingkatkan bisnis Anda dengan situs web yang efektif. Kontak saya untuk memulai proyek dan mencapai tujuan bisnis Anda dengan situs yang memukau!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Wordpress Landing Page

  • 1. Cek Domain & Hosting
  • 2. Diskusi Konten dan fitur

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Wordpress Landing Page

Paket Landing Page

Rp699,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 1 Landing page - Akses Admin - SEO Friendly - Optimasi Kecepatan - Mobile Friendly


Paket Landing Page sudah termasuk Hosting dan Domain

Rp999,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

- 1 Landing page - Akses Admin - Gratis Domain .com - Gratis Hosting 1GB - SEO Friendly - Optimasi Kecepatan - Mobile Friendly


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.