Desain UI/UX Mobile Website yang Menginspirasi: SqnLab Membawa Pengalaman Terbaik ke Layar Anda

0,0

Selamat datang di Sqn Lab, tempat di mana ide-ide digital menjadi nyata! Kami adalah tim mahasiswa di bidang IT yang bersemangat untuk membawa pengalaman pengguna Anda ke level berikutnya. Dengan fokus pada inovasi dan keunggulan desain, kami menyediakan solusi UI/UX yang menarik dan intuitif untuk aplikasi mobile, situs web, dan platform digital lainnya. Dari penelitian pengguna hingga pengembangan prototipe, kami menggabungkan kreativitas dengan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Bergabunglah dengan kami di Capital Design dan bersama-sama kita wujudkan visi digital Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Desain UI/UX Mobile Website yang Menginspirasi: SqnLab Membawa Pengalaman Terbaik ke Layar Anda

  • 1. Klien mengirimkan gambar atau referensi desain awal yang mereka miliki.
  • 2. Merancang UI/UX menganalisis gambar yang dikirimkan oleh klien untuk memahami struktur, elemen, dan pesan yang ingin disampaikan.

Harga paket untuk Desain UI/UX Mobile Website yang Menginspirasi: SqnLab Membawa Pengalaman Terbaik ke Layar Anda

Sqn Starter Spark

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini dirancang untuk memulai perjalanan Anda dengan percikan yang cerah. Mendapatkan akses ke fitur dasar yang diperlukan untuk memulai proyek dengan tepat - 1 Halaman Mobile App - High Resolution Design - Revisi tak terbatas selama pengerjaan - Free Konsultasi UI/UX Design - Free Wireframe - Free Style Guide


Sqn Growth Ignite

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

SqnGrowth Ignite adalah bahan bakar yang Anda butuhkan untuk menerangi langkah-langkah Anda menuju kejayaan. Lampaui batas dengan desain UI/UX yang disesuaikan serta prototipe interaktif yang memukau. Client akan mendapatkan File (.fig) dan (.png) beserta link protoype - Rp. 150.000 @frame/halaman. - Dibuat berdasarkan Material Design, UI Kit Comunity dan Concept lain. - Mendapat penjelasan WorkFlow secara detail, sehingga ketika diserahkan ke developer mudah mengerti. - Mendapat revisi 2 kali


Sqn Premium Blaze

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dengan SqnPremium Blaze, kita membawa Anda ke puncak keunggulan dengan desain UI/UX khusus, prototipe canggih, pengujian pengguna lanjutan. Harga hanya berlaku untuk 1 page saja - High Resolution Design - Free Konsultasi UI/UX Design - Free Wireframe - Free Mockup - Design menggunakan Figma - Tambahan design yang bisa bergerak dan interaktif 10.000/page File yang Anda terima : - Source File Design (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/PDF) - Bebas Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.