Arikel SEO, Content Website dan Blog ll 100% lolos plagiasi, enak dibaca, bisa dibantu Riset KEYWORD

Terjual 44 kali
4,7
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Butuh isi artikel juga di website jualan? Kami menyediakan jasa penulisan artikel SEO Friendly dengan harga murah berkualitas. Dengan menggunakan jasa penulisan Artikel ini, anda akan mendapatkan layanan memuaskan berikut ini. 1. Artikel based on kaidah penulisan SEO 2. Riset keyword dengan volume tinggi dan persaingan rendah 4. Artikel dilakukan optimasi on-page dengan menyertakan ; meta deskripsi, heading, gambar dengan ALT Text, link internal dan eksternal sesuai dengan purpose klien 3. Artikel akan direview menggunakan seo review tools 4. Artikel dilengkapi dengan plagiarism checker! 100% bebas plagiasi dan pasti enak dibaca!

Langkah PekerjaanUntuk Arikel SEO, Content Website dan Blog ll 100% lolos plagiasi, enak dibaca, bisa dibantu Riset KEYWORD

  • 1. Hubungi penulis, informasikan brief pekerjaan seperti judul, jumlah artikel atau konten, dsb
  • 2. Sampaikan hal - hal teknis seperti gaya bahasa (persuasif, argumentatif, narasi, non-formal, dsb), jumlah kata, ataupun format tulisan.

Harga paket untuk Arikel SEO, Content Website dan Blog ll 100% lolos plagiasi, enak dibaca, bisa dibantu Riset KEYWORD

Paket Aldi Taher

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Fasilitas semua layanan detailnya berikut ini - Harga yang tertera untuk 350 kata, berlaku harga kelipat kecuali pesanan custom - 1 Gambar ALT Text hanya pada header - File dalam bentuk google docs - maksimal 1 kali revisi - Pengerjaan dalam 1 hari, berlaku kelipatan dengan jumlah artikel - Plagiasi checker maksimal 90%


Paket Nicolas Saputra

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Fasilitas semua layanan detailnya berikut ini - Harga yang tertera untuk 350 kata, berlaku harga kelipat kecuali pesanan custom - 2 Gambar ALT Text pada header dan Sub Heading - Riset 2 keyword turunan - File dalam bentuk google docs - maksimal 1 kali revisi - Pengerjaan dalam 1 hari, berlaku kelipatan dengan jumlah artikel - Review SEO tools - Plagiasi checker maksimal 100%


Paket Soong Jong Ki

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Fasilitas semua layanan detailnya berikut ini - Harga yang tertera untuk 500 kata, berlaku harga kelipat kecuali pesanan custom - 3 Gambar ALT Text pada header dan Sub Heading - Riset 3 keyword turunan dan LSI - File dalam bentuk google docs - maksimal 2 kali revisi - Pengerjaan dalam 1 hari, berlaku kelipatan dengan jumlah artikel - Review SEO tools - Plagiasi checker maksimal 100% unik dan bebas plagiasi!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.