Jasa Content Planning Konten Instagram dan Twitter

0,0

Sosial Media Bisnis anda sepi? Sulit menemukan ide menarik untuk konten visual dan caption? Yuk, saatnya kolaborasi! Saya berperngalaman lebih dari 2 tahun bekerja di perusahaan F&B dan kecantikan. Terbiasa membuat content creative dengan content planning sesuai dengan brand persona dan target perusahaan. Penulisan konten yang bisa dilakukan untuk konten Feed/Reels/story Instagram, konten thread Twitter, konten landing page, dan konten website. Cara kerja saya: 1. Diskusi terlebih dahulu image branding perusahaan 2. Memberikan informasi mengenai brand persona, brand target, dan element visual untuk kebutuhan konten 3. Memberikan brief jumlah, jenis, pengerjaan konten 4. Pengerjaan content planning bisa revisi maksimal 2x Yuk, tanya-tanya dulu!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Content Planning Konten Instagram dan Twitter

  • 1. Klien menghubungi penulis memberikan detail informasi kebutuhannya
  • 2. Penulis memberikan penawaran

Harga paket untuk Jasa Content Planning Konten Instagram dan Twitter

Paket Konten 30 Hari Instagram

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Content planning untuk digital channel Instagram lengkap dengan detail jumlah konten berikut ini 15 Feed Instagram 15 Reels Content Planning sudah include: - Content guideline - Copy visual - Caption


Paket Hemat Coba-Coba

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Mau coba dulu? Pakai paket hemat ini aja, lebih murah! Kamu akan mendapatkan 10 konten Instagram: 8 Feed dan 2 Reels Content Planning sudah include: - Content guideline - Copy visual - Caption


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.