UI & UX Design Dengan Kualitas HIGH FIDELITY

Selain mendesain web secara sederhana, juga mengerjakan desain web profesional yang diawali dengan beberapa tahap, diantaranya adalah (1.) Membuat konsep kasar yaitu berdasarkan algoritma produk atau personal info client, (2.) Membuat sitemap berupa bagan flowchart, (3.) Wireframing manual atau membuat Sitemap per-halaman dengan kualitas Low Fidelity, (4.) Mengaplikasikan wireframe ke dalam Adobe XD, terakhir (5.) Memberi detail dengan kualitas Hi-Fi serta prototyping di Adobe XD. Setelah melalui 5 tahap di atas, berarti desain sudah fixed dan siap di-coding untuk deploy ke internet.

Langkah Pekerjaan

Untuk UI & UX Design Dengan Kualitas HIGH FIDELITY

  • 1. Konsep Website; Kategori: Portfolio, Katalog, E-Commerce, CMS.
  • 2. Membuat Bagan Sitemap (UX Research).
Paket
Basic
Waktu pengerjaan 1 hari

Client akan mendapatkan file web desain dengan format: .PNG, .PDF, .MP4(screen recorder), .XD Maksimum Halaman adalah 2. Client tidak mendapatkan revisi untuk paket ini.

Medium
Waktu pengerjaan 3 hari

Client akan mendapatkan file web desain dengan format: .PNG, .PDF, .MP4(screen recorder), .XD. Maksimum Halaman adalah 4. Revisi 1 kali.

Premium
Waktu pengerjaan 9 hari

Client akan mendapatkan file web desain dengan format: .PNG, .PDF, .MP4(screen recorder), .XD. Setelah revisi, desainer akan membuat web hasil desain dengan format HTML, CSS dan Javascript. Maksimum Halaman adalah 7. Revisi hingga tuntas, h-5 sebelum deadline.

Freelancer
Faris

Membuat desain logo vektor dengan perangkat Adobe Illustrator. Selain itu, juga mendesain website mulai dari UI dan UX secara mendasar hingga ke tahap advance web development.

01/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan