Desain Logo Perusahaan/UMKM/Komunitas + Brand Guideline

Terjual 1 kali
0,0

Saya menawarkan jasa desain logo profesional untuk perusahaan, umkm ataupun komunitas dengan gaya minimalis dan berkualitas tinggi. Semua hasil desain adalah hasil imajinasi anda, saya hanya membantu mewujudkannya. Saya telah mengerjakan berbagai project desain logo dengan client yang berbeda sejak 2020. Saya terus berusaha untuk belajar dan meningkatkan diri sehingga layanan yang lebih baik dapat diberikan. Mari bekerja sama! :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Perusahaan/UMKM/Komunitas + Brand Guideline

  • 1. Menggali informasi brand (Info produk, spesifikasi, foto produk, materi dan aset)
  • 2. Brainstorming ide dan referensi logo yang tersedia & kesepakatan desain dari hasil sketsa

Harga paket untuk Desain Logo Perusahaan/UMKM/Komunitas + Brand Guideline

Basic

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain logo/label untuk UMKM. anda akan mendapatkan : - 1 Opsi desail logo (konsep sudah dimiliki oleh client) - 2x Revisi minor - Brand guideline sederhana - File export .PDF .JPG .PNG


Plus

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain logo/label untuk UMKM/Komunitas - 2 opsi desain logo (mengikuti referensi dari client dan hasil brainstorming) - 2x Revisi desain minor - Brand guideline .PDF - File export .JPG .PNG .PDF - Master file Ai


Premium

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain logo/label untuk Korporasi/Perusahaan - 2 opsi desain logo (mengikuti referensi dari client dan hasil brainstorming) - 3x Revisi desain minor - 1x Revisi major - Brand guideline .PDF - File export .JPG .PNG .PDF - Master file Ai + FREE Desain Stationary (Kop Surat, Kartu Nama, Stempel)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.