Curhat dan Konsultasi Apapun Masalah Anda (kehidupan, percintaan, karir, keluarga, dll)

0,0

Perkenalkan, nama saya Faris. Saya adalah seseorang yang mempunyai passion untuk mendengarkan curhat seseorang serta memberikan saran ataupun solusi jika diperlukan. Awalnya saya menyadari bahwa saya memiliki sebuah kelebihan yang disebut Intuisi, lalu saya gunakan kemampuan saya tersebut untuk dikombinasikan dengan passion saya di curhat dengan seseorang. Khusus untuk anda yang mempunyai masalah, tetapi serasa tidak ada yang mengerti tentang anda, atau anda ingin cerita tetapi tidak ingin ada orang yang tahu, atau anda sekedar ingin menyampaikan uneg-uneg dan hanya didengar tanpa membutuhkan solusi, tenang, karena ada saya di sini. Anda bebas menyampaikan apapun uneg-uneg anda mulai dari masalah kehidupan, keluarga, percintaan, pekerjaan, atau apapun itu. Berbagilah cerita kepada saya, dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menenangkan anda, memberikan solusi, atau menjadi pendengar yang baik. Langkah yang perlu anda lakukan untuk memulai sesi curhat ini adalah : 1. Pilih paket yang anda inginkan 2. Menentukan waktu dan platform untuk curhat 3. Sesi curhat dimulai 4. Bahkan jika sesi sudah habis tetapi anda masih ada hal yang masih ingin diutarakan, bicarakan saja

Langkah PekerjaanUntuk Curhat dan Konsultasi Apapun Masalah Anda (kehidupan, percintaan, karir, keluarga, dll)

  • 1. Menentukan waktu curhat dan platform yang ingin digunakan
  • 2. Memulai sesi curhat sampai selesai oleh customer

Harga paket untuk Curhat dan Konsultasi Apapun Masalah Anda (kehidupan, percintaan, karir, keluarga, dll)

Kita mulai sesi curhatnya

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan membalas chat anda via Fastwork, lalu bisa menentukan pada platform apa anda akan melanjutkan sesinya. Dengan durasi curhat 3 jam, anda bisa ngobrol santai dan curhat dengan saya seperti anda chat dengan seseorang yang sudah anda kenal dan percaya. Respon yang saya berikan sesuai dengan permintaan anda, apakah saya hanya akan mendengarkan, memotivasi, atau memberikan saran. Jam aktif saya berada di jam 09.00 Pagi sampai jam 15.00 Sore. Jika anda ingin diluar jam tsb, feel free to ask.


Kita lanjut sesi curhatnya biar lebih lama

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan membalas chat anda via Fastwork, lalu bisa menentukan pada platform apa anda akan melanjutkan sesinya. Dengan durasi curhat 6 jam, anda bisa ngobrol santai dan curhat dengan saya seperti anda chat dengan seseorang yang sudah anda kenal dan percaya. Respon yang saya berikan sesuai dengan permintaan anda, apakah saya hanya akan mendengarkan, memotivasi, atau memberikan saran. Jam aktif saya berada di jam 09.00 Pagi sampai jam 15.00 Sore. Jika anda ingin diluar jam tsb, feel free to ask.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.