Jasa Edit Video Professional Cepat 1 Hari Jadi !

Terjual 18 kali
4,8

Ingin video yang ada rekam menjadi bagus ? atau anda tidak memiliki waktu luang dan mood untuk mengedit ? Saya adalah seorang videographer sejak tahun 2018 dengan berbagai pengalaman projek video yang telah saya garap juga berkali - kali memenangkan video kompetisi tingkat nasional dari lembaga kementrian, saya siap mewujudukan semua keinginan anda dalam sebuah video dengan harga yang terjangkau . Kelebihan yang saya tawarkan yaitu memberikan jasa konsultasi perihal konsep secara gratis untuk anda yang masih bingung dalam menentukan konsep sebuah video juga siap membuat video dalam berbagai format dan ratio. dan berikut adalah beberapa portofolio dari video yang pernah saya kerjakan https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1wtfoMnQdbCTBzFfiz3XKYxQaLlsX3yRT

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Video Professional Cepat 1 Hari Jadi !

  • 1. Diskusi dan menjelaskan perihal detail video yang akan dibuat
  • 2. Menerima file mentah dari client via google drive

Harga paket untuk Jasa Edit Video Professional Cepat 1 Hari Jadi !

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga mulai dari 100.000. Harga tergantung dari konsep dan durasi video. silahkan chat dahulu untuk konsultasi sepuasnya gratisss, setelah konsep sudah dapat selanjutnya negosiasi harga sampai deal, revisi 1x, makasih^^


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.