Desain Layout Buku, Buletin, Majalah, dll - Cetak / E-book, Harga Murah bisa Nego juga

Terjual 3 kali
5,0

Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam pembuatan layout buku dan sejenisnya, file yang diberikan adalah format .pdf ataupun lainnya. Saya akan mengerjakan layout / tata letak buku Anda sesuai dengan kaidah & prinsip dalam layout, tapi tetap memperhatikan keinginan dari para klien dalam proses layout.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Layout Buku, Buletin, Majalah, dll - Cetak / E-book, Harga Murah bisa Nego juga

  • 1. Kirim naskah teks anda (dalam bentuk file Pdf atau Ms. word)
  • 2. File naskah selanjutnya akan diubah ke dalam bentuk standar saya, dengan ukuran kertas B5, font calibri ukuran 11, dan spasi 1.5, karena jumlah halaman naskah ini akan mempengaruhi biaya pekerjaan

Harga paket untuk Desain Layout Buku, Buletin, Majalah, dll - Cetak / E-book, Harga Murah bisa Nego juga

Paket Cover Buku + Naskah Teks + Grafis/Tabel/Ilustrasi (Revisi 7 kali)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Harga Design Cover : Rp. 50.000,- Harga Layout : Rp. 7000,- per hal (Min: 30 hal) Jika jumlah halaman 20 s.d 25, harga layout : Rp. 9000,- per hal Jika jumlah halaman dibawah 20, harga layout : Rp. 12000,- per hal *Harga bisa nego Saya akan melakukan: - Menata desain layout buku dengan menyesuaikan konsep klien dan boleh direvisi Yang tidak saya lakukan: - Mengkoreksi kesalahan peletakan titik, koma, salah ejaan, penggunaan kata yang tidak sesuai, penempatan tanda baca yang tidak pas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.