Social Media Video Content Untuk Reels, Tiktok, dan Ads

0,0

Halo! Saya Fathan Rama, motion designer dari Indonesia . ✨ 5 tahun experiences ✨ Juara 2 Lomba Animasi Nasional ✨ 30+ penghargaan di bidang animasi dan desain ✨ Semifinalis Lomba Motion Graphics Kementrian Kominfo Why You Should Hire Me? ✅ GARANSI TEPAT WAKTU ✅ WELL ORGANIZED (anda akan dapat link project tracker untuk memantau progress pengerjaan video yang akan selalu terupdate) ✅ KOMUNIKATIF (fast respons) ✅ GOOD QUALITY (tidak asal jadi, tapi tetap mengutamakan quality) ✅ step by step project tergambar jelas, saya akan memberikan timeline pengerjaan proyek jadi mudah dipantau klien. Saya menawarkan jasa pembuatan video content untuk kebutuhan social media seperti reels dan Tiktok Videos, video bisa berupa motion maupun editing raw cut untuk ukuran 1080x1920 potrait atau 1350x1080 feed (bisa request ukuran). Contoh jenis video: -Promosi untuk ads -Promo apps -Ucapan hari besar -Promosi produk -dll SHOWREELS: https://youtu.be/TZB1pR5Fouk Feel free to DM me jika ada pertanyaan atau ingin bekerja sama. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Video Content Untuk Reels, Tiktok, dan Ads

  • 1. Klien mengirimkan konsep/script
  • 2. Freelancer memproses dan mengerjakan konsep sesuai request klien

Harga paket untuk Social Media Video Content Untuk Reels, Tiktok, dan Ads

Paket Basic

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅ up to 15 detik video ✅ HD quality ✅ revisi 2x


Paket Standard

Rp865,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✅ up to 30 detik video ✅ HD quality ✅ revisi 3x ✅ Premium music ✅ Premium enhanced sound effect


Paket Sultan

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

✅ up to 60 detik video ✅ Ultra HD quality ✅ revisi 4x ✅ Premium music ✅ Premium enhanced sound effect ✅ Premium Voice Over


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.