Data Entry, Pengetikan, Copy Paste, Convert All Format Excel, PDF, Word, Google Sheet

0,0

Hallo, I am Azza as a Digital Business student. I prioritize accuracy in all my work. My ability to work quickly but remain accurate is my main advantage. I offer several services: 1. Data Entry / Input data in various formats 2. Manual type writing 3. Copy paste 4. Convert files to various formats 5. Creating a Google form 6. Upload data/products to website and e-commerce - Data confidentiality is ensured - I accept data-related job requests tailored to the client's needs - Work process and costs can be discussed Chat me for discussing Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan dan hasil yang diinginkan melalui chat atau kontak 2. Diskusi kesepakatan harga dan waktu penyelesaian 3. Setelah project selesai, klien memberikan tarif/biaya dan ulasan/rating

Paket: 3 paket

Data Entry Basic

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Data entry maksimum 500 rows - Pengerjaan maksimal 3 hari


Data Entry Medium

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Data entry diatas 500 rows tanpa maksimum - Pengerjaan maksimal 5 hari


Regular

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pengerjaan selain data entry dapat diselesaikan dalam 1 hari tergantung jumlah dan kesulitan - Harga dapat didiskusikan kembali


Freelancer
fathim09
fathim09

I prioritize thoroughness in data entry and reviews. My ability to work quickly while remaining accurate is my strength. With high commitment, detailed abilities, and work speed, I'm confident I can become a reliable freelancer in the field of data entry and reviewer, providing the best results.

I prioritize thoroughness in data entry and reviews. My ability to work quickly while remaining accurate is my strength. With high commitment, detailed abilities, and work speed, I'm confident I can become a reliable freelancer in the field of data entry and reviewer, providing the best results.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.