Jasa Ketik, Mengetik Dokumen Murah dan Cepat (Selesai dalam 3 Jam)

0,0

Saya merupakan seorang penulis yang BERPENGALAMAN dalam menulis buku selama 8 tahun lebih. Dan tentu saja BERPENGALAMAN dalam hal mengetik. Saya menawarkan jasa pengetikan untuk tugas sekolah, tugas kuliah, buku, novel, maupun dokumen yang lain (mengetik ulang maupun merapikan dokumen). Catatan: Saya mengerjakan sesuai dengan permintaan pesanan melalui persetujuan saat pemesan menjelaskan detail pesanan. Sebelum mengerjakan permintaan pesanan, pemesan terlebih dahulu menjelaskan hasil pekerjaan yang diinginkan agar pesanan dapat diproses dengan cepat. Pengerjaan yang dihasilkan berupa file dalam bentuk Word, PPT, atau PDF (sesuai request dari pemesan). Langkah Pengerjaan: 1. Pemesan menghubungi terlebihi dahulu serta mengirimkan file yang akan dikerjakan dan menjelaskan secara rinci 2. Menentukan harga dan paket yang akan dikerjakan 3. Mengerjakan pesanan sesuai dengan permintaan pemesan 4. Pesanan yang telah dikerjakan, akan dikirimkan untuk ditinjau dan direvisi oleh pemesan (jika diperlukan) 5. SELESAI

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik, Mengetik Dokumen Murah dan Cepat (Selesai dalam 3 Jam)

  • 1. Pemesan menghubungi terlebih dahulu serta mengirimkan file yang akan dikerjakan dan menjelaskan secara rinci
  • 2. Menentukan harga dan paket yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Jasa Ketik, Mengetik Dokumen Murah dan Cepat (Selesai dalam 3 Jam)

Easy

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

~ 1-3 halaman (mengetik ulang dari gambar/pdf/screenshot ke word) ~ max 1 menit (mengetik ulang dari audio/video ke word) ~ unlimited revisi ~ file dikirim dalam bentuk pdf/word ~ harga 15.000 (menyesuaikan hasil diskusi) (6.000/halaman)


Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

~ 1-6 halaman (mengetik ulang dari gambar/pdf/screenshot ke word) ~ max 2 menit (mengetik ulang dari audio/video ke word) ~ unlimited revisi ~ file dikirim dalam bentuk pdf/word ~ harga 30.000 (menyesuaikan hasil diskusi) (6.000/halaman)


Hard

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

~ 1-10 halaman (mengetik ulang dari gambar/pdf/screenshot ke word) ~ max 5 menit (mengetik ulang dari audio/video ke word) ~ unlimited revisi ~ file dikirim dalam bentuk pdf/word ~ harga 45.000 (menyesuaikan hasil diskusi) (6.000/halaman)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.