Konsultasi Tugas Sekolah Dasar / SD (Semua Mata Pelajaran)


Halo adik-adik, perkenalkan saya Aulinnuha Fathony. Saat ini saya merupakan mahasiswa tingkat akhir di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Selama berkuliah, saya berpengalaman dalam melakukan tugas pengetikan di word, excel, ppt, serta design grafis. Selain berkuliah, saya juga sering dimintai saudara untuk melakukan pendampingan belajar anak-anak SD. Jika adik-adik merasa kesulitan terhadap tugas-tugas sekolahnya, maka jangan ragu untuk menghubungi saya ya. Terima kasih adik-adik, semoga kalian sukses semua.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Tugas Sekolah Dasar / SD (Semua Mata Pelajaran)

  • 1. Melakukan diskusi dan negosiasi paket pembelajaran
  • 2. Melaksanakan pembayaran melalui fastwork

Harga paket untuk Konsultasi Tugas Sekolah Dasar / SD (Semua Mata Pelajaran)

Paket Bimbingan Belajar SD Online

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mendapatkan pendampingan belajar mata pelajaran yang mengalami kesulitan - Pembelajaran dilakukan 1 kali dengan durasi 1,5 jam - Waktu belajar sesuai dengan kesepakatan


Paket Pengerjaan Tugas SD

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Materi pelajaran sesuai dengan kesepakatan klien - Tugas yang diberikan klien akan dikerjakan oleh pekerja hingga klien puas dengan hasilnya - Konsultasi bisa dilakukan via whatsapp - Pemberian soal dan jawaban bisa dikirim via teks/gambar - Durasi 1,5 jam (waktu dibicarakan terlebih dahulu)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.