Desain Logo Maskot / Karakter / Kartun

Terjual 98 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Halo, saya bisa dipanggil Fatih. Saya desainer grafis yang dapat membuat character dengan mimik unik. Saya memiliki perpaduan unik antara kreativitas, keterampilan teknis, juga manajemen waktu yang dibuktikan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Saya akan membuat character pada logo Anda agar memiliki ciri khas serta mudah diingat oleh para pelanggan maupun client anda. Alasan mengapa Anda harus menggunakan layanan saya: - Desain ekslusif dengan konsep yang jelas - Hasil gambar dengan resolusi tinggi - File JPEG dengan kualitas Print (300 DPI) - File PNG transparent - Source File (AI, ESP, PSD, serta PDF) untuk kebutuhan presentasi anda - Dukungan service yang cepat, profesional dan ramah - Konsultasi gratis Langkah pekerjaan: 1. Deskripsikan latar belakang perusahaan anda dan desain yang anda inginkan 2. Tulis nama perusahaan dan slogannya jika ada 3. Beritahu target pasar perusahaan Anda 4. Warna yang anda inginkan (opsional) 5. Referensi logo yang anda inginkan (opsional)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Maskot / Karakter / Kartun

  • 1. 1. Deskripsikan latar belakang perusahaan anda dan desain yang anda inginkan
  • 2. 2. Tulis nama perusahaan dan slogannya jika ada

Harga paket untuk Desain Logo Maskot / Karakter / Kartun

Basic Character

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Buah Desain Konsep 2 Kali Revisi ( 1 kali Revisi Besar + 1 Kali Revisi Kecil ) 3 Buah Mockup Standard 1 Buah File JPEG HIgh Resolution 1 Buah FIle PNG Transparan 1 Buah FIle Ai atau EPS ( Pilih Salah Satu )


Couple Character

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

2 Buah Desain Konsep Karakter ( Berupa pilihan ) 3 Kali Revisi ( 1 Kali Revisi Besar + 2 Kali Revisi kecil ) 3 Buah Mockup Standard + 1 Mockup Sesuai industri Usaha Anda 1 Buah File JPG HIgh Resolution 1 Buah FIle PNG Transparan 1 Buah FIle Ai dan EPS Untuk Masing Masing Desainnya


Groupies ( Recommended )

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

3 Buah Desain Konsep ( Berupa Pilihan ) 4 Kali Revisi ( 2 Kali Revisi Besar + 4 Kali Revisi kecil ) 3 Buah Mockup Standard + 1 Mockup Sesuai industri Usaha Anda 1 Buah File JPEG HIgh Resolution 1 Buah FIle PNG Transparan FIle Ai, EPS, PDF untuk masing masing filenya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.