Data Entri pada Microsoft Office, Googlesheet, Keperluan Administrasi Perkantoran
Dear Sir, Saya lulusan sarjana pendidikan prodi Geografi pada tahun 2019 di Univ Islam 45 Bekasi. Saya berpengalaman dalam bidang administrasi perkantoran sejak 2014 hingga saat ini, dengan pengalaman sebagai admin ppic dan pada tahun 2015 hingga saat ini sebagai senior sales admin, saya sangat memahami flowchart suatu perusahan dari proses data entri penawaran, order hingga tagiha atau invoice. Saya memiliki semangat kerja yang tinggi dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, dengan skill serta speed pengetikan atau data entri yang saya miliki, besar harapan saya dapat membantu pekerjaan anda. Best Regards SIti Fatimah Langkah Pekerjaan 1. Memahami jobdesk terlebih dahulu 2. Prepare pekerjaan menggunakan sistem yang di kuasai seperti microsoft 3. Lakukan proses pekerjaan dengan mengedepankan speed dan akurasi 4. Lakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pelanggan guna croscheck pekerjaan 5. Jika pekerjaan di rasa perlu di revisi maka lakukan revisi secepatnya dan konfirmasi ulang 6. JIka pekerjaan sudah selesai, selesaikan pekerjaan dan koordinasi dengan pelanggan 7. Menjaga etika bisnis dan hubungan kerjasama dengan baik
Paket: 1 paket
Data Entri
Rp50,0 rbKetepatan dan kecepatan target pekerjaan Penyesuaian harga yang di tawarkan Kerapian pekerjaan
-10 tahun memiliki pengalam sebagai senior sales administrasi - Pegalaman administrasi untuk penawaran harga, delivery proses, surat perintah kerja, invoice dan faktur pajak - Pengalaman sebagai auditor dan auditee ISO 9001 : 2015 - Lulusan Sarjana Pendiikan Geografi tahun 2019 dengan IPK 3.53
-10 tahun memiliki pengalam sebagai senior sales administrasi - Pegalaman administrasi untuk penawaran harga, delivery proses, surat perintah kerja, invoice dan faktur pajak - Pengalaman sebagai auditor dan auditee ISO 9001 : 2015 - Lulusan Sarjana Pendiikan Geografi tahun 2019 dengan IPK 3.53
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.