Admin E-Commerce & Customer Service

0,0

Halo! Saya adalah admin online dan customer service berpengalaman yang siap membantu toko Anda terlihat profesional dan terpercaya. Saya pernah bekerja di retail Perawatan diri & kecantikan, terbiasa: Membalas chat pelanggan dengan cepat & ramah Memproses lebih dari 2000 pesanan setiap harinya Menangani keluhan dan komplain pelanggan Mengupdate stok & deskripsi produk secara berkala Mencatat dan memproses pesanan dengan rapi Membuat laporan penjualan harian Saya sangat paham pentingnya pelayanan pelanggan yang baik untuk menjaga reputasi toko dan meningkatkan repeat order. Kalau Anda butuh asisten online yang bisa diandalkan, saya siap bantu! Langkah kerja: 1. Briefing mengenai jenis produk dan arah pasar melalui chat 2. Melakukan pekerjaan yang telah disepakati 3. Jika ada Sesuatu hal yang harus di laporkan, akan diinput di spreadsheet untuk selanjutnya diproses oleh client 4. Memberikan rating dan review untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan Langkah Pekerjaan 1. Briefing mengenai jenis produk dan arah pasar melalui chat 2. Melakukan pekerjaan yang telah disepakati 3. Jika ada Sesuatu hal yang harus di laporkan, akan diinput di spreadsheet untuk selanjutnya diproses oleh client 4. Memberikan rating dan review untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan

Paket: 2 paket

Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket harian Membalas chat Customer dengan cepat dan ramah Menangani komplain pelanggan Bisa kerja 24 jam (bisa di tanggal merah) -Menyesuaikan Update 5 produk di marketplace (foto produk & deskripsi) Input ke google sheet apabila ada orderan masuk


Perbulan

Rp1,4 jt
Waktu pengerjaan 31 hari

Membalas chat Customer dengan cepat dan ramah Menangani komplain pelanggan Bisa kerja 24 jam (bisa di tanggal merah) -Menyesuaikan Update semua produk di marketplace (foto produk & deskripsi) Input ke google sheet apabila ada orderan masuk Bisa revisi laporan harian


Freelancer
Fatimah
Fatimah

Halo! Saya Fatimah, admin online & custumer service berpengalaman lebih dari 3 tahun. Terbiasa menangani chat pelanggan, proses order, retur, hingga laporan harian. Siap bekerja remote sebagai virtual assistant untuk entri data, follow up, dan manajemen marketplace. Teliti, cepat, dan komunikatif!

Halo! Saya Fatimah, admin online & custumer service berpengalaman lebih dari 3 tahun. Terbiasa menangani chat pelanggan, proses order, retur, hingga laporan harian. Siap bekerja remote sebagai virtual assistant untuk entri data, follow up, dan manajemen marketplace. Teliti, cepat, dan komunikatif!

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
9 jam
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.