Ilustrasi karakter Khusus souvenir

0,0

Ilustrasi Karakter bisa digunakan untuk - Souvenir Pernikahan - Souvenir Reunian - Souvenir Acara (misalnya totebag, costum dll) Namun, kita tidak menyediakan menyablon untuk costum barang apapun. Hanya dengan format digital seperti PDF, JPG, dan PNG

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi karakter Khusus souvenir

  • 1. Diskusi lewat chat terlebih dahulu jelasan ilustrasi yang diinginkan untuk costum seperti apa, misalnya untuk souvenir totabag, keychain dll
  • 2. Lalu, disiapkan materi/brief lebih dahulu bagi yang order ilustrasi karakter pada saat berdiskusi

Harga paket untuk Ilustrasi karakter Khusus souvenir

Ilustrasi Karakter - Souvenir Pernikahan

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Ilustrasi Karakter untuk Souvenir pernikahan bisa untuk costum tempat pensil, totebag atau apapun yang anda inginkan. ini hanya format file JPG, PDF, PNG saja dan tidak untuk dicetak dan disablon costum. Selain format, kode warna CMYK untuk dicetak yang akan kalian lakukan. Misalnya, mau dibuatkan bentuk E-Undangan (hanya digital saja), jangan lupa bilang lebih terdahulu ya "E-Undangan atau Undangan manual untuk dicetak". untuk Revisi dapat dilakukan hingga 3/4 kali sesuai masukkan.


Ilustrasi Karakter - Souvenir Reunian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Ilustrasi Karakter untuk Souvenir Reunian bisa untuk costum tempat pensil, totebag atau apapun yang anda inginkan. ini hanya format file JPG, PDF, PNG saja dan tidak untuk dicetak dan disablon costum. Selain format, kode warna CMYK untuk dicetak yang akan kalian lakukan. untuk Revisi dapat dilakukan hingga 3/4 kali sesuai masukkan.


Ilustrasi Karakter - Souvenir Acara

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Ilustrasi Karakter untuk Souvenir Acara bisa untuk costum tempat pensil, totebag atau apapun yang anda inginkan. ini hanya format file JPG, PDF, PNG saja dan tidak untuk dicetak dan disablon costum. Selain format, kode warna CMYK untuk dicetak yang akan kalian lakukan. untuk Revisi dapat dilakukan hingga 3/4 kali sesuai masukkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.