WordWander Journal

0,0

Perkenalkan nama saya Fiya Zulfa Nabila. Saya seorang mahasiswa yang bersemangat dan berdedikasi untuk menjalani karir freelance. Saya senang dapat berbagi pengalaman serta keterampilan saya dengan Anda melalui CV ini. Dalam CV ini, saya akan memberikan gambaran singkat tentang latar belakang pendidikan saya dan pengalaman kerja freelance yang saya miliki. Pendidikan: Saat ini, saya sedang menyelesaikan gelar S.Hum di Universitas Islam Negeri Salatiga. Saya telah mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang kuat dalam bidang studi sejarah, serta mengambil beberapa kursus yang relevan dalam desain dan kepenulisan. Pendidikan saya memberikan fondasi yang baik untuk mendukung pekerjaan freelance saya. Pengalaman Kerja Freelance: 1. Batik Sleker Asri - Desain gambar - [th 2019-2023] 2. KabarEzrin - kepenulisan antologi - 2020

Langkah PekerjaanUntuk WordWander Journal

  • 1. penentuan spesifikasi pekerjaan untuk memahami kebutuhan spesifikasi klien
  • 2. penawaran dan perjanjian

Harga paket untuk WordWander Journal

GrammarGenius Guidebook

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

penulisan makalah dan artikel ilmiah lainnya


ImagiPen

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

penulisan konten dan karya fiksi


DesignSolutions

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

design gambar yang kreatif dan menarik


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.