JASA REMOVE BACKGROUND 50 PHOTO

0,0

Jika anda sedang mencari jasa freelancer untuk menghapus / mengganti warna background photo yang anda miliki, atau pun foto produk untuk online bisnis anda? Saya tawarkan kepada anda jasa edit photo ( remove / ganti background, crop, tambah watermark / logo ) untuk produk anda dengan harga murah dengan revisi tanpa batas selama jam kerja. Semua photo anda aman di saya, dan saya akan menghapus seluruh foto tersebut secara otomatis seminggu setelah project selesai. Proses pengerjaan : 1. Masukan semua photo ke dalam ZIP folder dan kirim ke saya ( Sebisa mungkin semua file ber Resolusi tinggi ) 2. Saya akan mengerjakan nya sesuai dengan waktu yang telah di sepakati 3. File akan di kirim via Email / Gdrive dan Fastwork 4. Terima kasih banyak

Langkah PekerjaanUntuk JASA REMOVE BACKGROUND 50 PHOTO

  • 1. Masukan semua photo ke dalam ZIP folder dan kirim ke saya ( Sebisa mungkin semua file ber Resolusi tinggi )
  • 2. Saya akan mengerjakan nya sesuai dengan waktu yang telah di sepakati

Harga paket untuk JASA REMOVE BACKGROUND 50 PHOTO

PAKET 1 FOTO / GAMBAR

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Edit / Hapus dan Ganti Warna Background 1 Photo - Pengiriman file dalam resolusi terbaik - Pengerjaan 12 jam - No Revision


PAKET 50 FOTO / GAMBAR

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Edit / Hapus dan Ganti Warna Background 50 Photo / Gambar - Pengiriman file dalam resolusi terbaik - Pengerjaan 24 jam - Unlimited Revision ( Selama jam kerja )


PAKET 100 FOTO / GAMBAR

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Edit / Hapus dan Ganti Warna Background 100 Photo / Gambar - Pengiriman file dalam resolusi terbaik - Pengerjaan 48 jam - Unlimited Revision ( Selama jam kerja )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.