PPT ZTN: SEMUA PEKERJAAN,PENDIDIKAN

0,0

apa yang membuat layanan desain presentasi kami istimewa? Kami tidak hanya menawarkan desain presentasi yang menarik secara visual, tetapi juga menyediakan solusi yang dirancang dengan cermat untuk memenuhi tujuan komunikasi Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini untuk memulai proyek desain presentasi Anda. Bersama, kami akan menciptakan presentasi yang tidak hanya memukau, tetapi juga efektif dalam mencapai tujuan komunikasi Anda. Pesan sekarang dan biarkan kami membantu Anda menciptakan presentasi yang luar biasa!"

Langkah PekerjaanUntuk PPT ZTN: SEMUA PEKERJAAN,PENDIDIKAN

  • 1. DISKUSI DENGAN KLIEN
  • 2. MELAKUKAN PEMBAYARAN

Harga paket untuk PPT ZTN: SEMUA PEKERJAAN,PENDIDIKAN

PPT ZTN : PRESENTASI SEMUA ASPEK, SEMUA JENJANG PENDIDIKAN

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

elayanan Ramah dan Responsif: Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik. Tim kami siap mendengarkan kebutuhan dan masukan Anda dengan teliti untuk memastikan kepuasan dan keberhasilan proyek. Fokus Pada Tujuan: Kami memahami bahwa setiap presentasi memiliki tujuan uniknya sendiri - apakah itu untuk mengedukasi, meyakinkan, atau menghibur. Oleh karena itu, kami bekerja erat dengan Anda untuk memahami tujuan Anda dan menciptakan desain yang sesuai.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.