UNDANGAN PERNIKAHAN 1 HARI JADI


Undangan digital telah menjadi sebuah kebutuhan saat ini Memasuki era digital seperti sekarang, publikasi acara seperti pernikahan dengan metode konvensional tentu tidaklah cukup. Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang, penggunaan media digital seperti video, grafis dan website adalah solusi terbaik dalam meningkatkan efektifitas publikasi acara penting anda. Selain ramah lingkungan dengan meminimalisir penggunaan kertas, anda bisa ikut serta dalam upaya melestarikan lingkungan. enggunanaan undangan digital sudah tentu akan lebih memikat karena bisa menggunakan animasi serta visualisasi kreatif lain yang memukau. Anda bisa menghemat waktu, biaya dan tenaga dalam pembuatan serta distribusi undangan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk UNDANGAN PERNIKAHAN 1 HARI JADI

  • 1. Menentukan konsep undangan
  • 2. Melakukan pembayaran

Harga paket untuk UNDANGAN PERNIKAHAN 1 HARI JADI

Reguler

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Diberikan 1 desain jadi File dalam bentuk .JPG , .PNG , .Pdf. dan animasi singkat.


Extra

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Undangan Pernikahan Digital 7-8 Desain - Save the Date / Countdown Hari Pernikahan ( H-7 acara) - Wedding Detail / Jam / Tempat Resepsi - Photo Gallery (Animasi singkat)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.