Pembuatan Bot Telegram & Web Admin

Terjual 2 kali
5,0

Halo Agan Tekno Lovers, Bot Telegram yaitu aplikasi yang bekerja di atas Telegram, dimana user bisa berinteraksi, berpesan, mengirimkan perintah dengan bot. Dan bot telegram bisa dikendalikan oleh server dan merespon interaksi yang dilakukan si user. Bukan hanya pesan, bot juga dapat menginteraksikan data image, video, dan file lainnya. Canggih bukan??! Daripada user diminta untuk menginstall aplikasi android/iOS, si user pasti ada rasa keberatan atau sangat kerepotan dengan banyaknya aplikasi terinstall di Smartphone-nya. Solusinya adalah bot telegram, banyak sistem dan manfaat dalam satu aplikasi. Bot Telegram cocok untuk: Sistem registrasi/pendaftaran member Sistem penjualan produk Blast informasi/artikel Sistem Pelayanan Umum Mandiri Payment gateway Text recognition Silahkan agan-agan, pasti sangat worthed untuk kebutuhan bisnis/usaha agan.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Bot Telegram & Web Admin

  • 1. Owner memberikan informasi detail kebutuhan sistem atau permasalahan pekerjaan yang ada
  • 2. Worker memberikan solusi dan cara kerja dari Bot Telegram yang akan dibuat, sekaligus memberikan penawaran

Harga paket untuk Pembuatan Bot Telegram & Web Admin

Bot Telegram Standard/System Consulting

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Bot Telegram bisa melakukan: Mengirim pesan sesuai command Mengirim foto/file sesuai command


Bot Telegram dengan Membership & Payment System

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Bot Telegram bisa melakukan: Mengirim pesan sesuai command Mengirim foto/file sesuai command Kirim pesan / broadcast ke user Pesan / broadcast Terjadwal ke user Mencatat aktifitas pesan masuk dari user Sistem membership, member registration & activation Sistem payment untuk membership Auto-approval payment dengan link ke mutasi BCA, BNI dan BRI


Bot Telegram Amibroker Untuk Trader

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Bot Telegram bisa melakukan: Real-time charting dari Amibroker Activate/deactivate stock code Amibroker Mengirim pesan sesuai command Mengirim foto/file sesuai command Kirim pesan / broadcast ke user Pesan / broadcast Terjadwal ke user Mencatat aktifitas pesan masuk dari user Sistem membership, member registration & activation Sistem payment untuk membership Auto-approval payment dengan link ke mutasi BCA, BNI dan BRI Custom kontent & command Konten Fundamental dari Google Sheet / Google Drive


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.