Jasa Penulisan artikel blog, media digital, dan website


Saya memiliki hobi dan kemampuan untuk menulis artikel. Artikel yang saya hasilkan didasarkan pada informasi terkini dan penelitian yang akurat. Artikel yang dihasilkan juga didukung oleh riset mendalam tentang topik yang relevan. Saya menggunakan sumber yang terpercaya dan mengutamakan keakuratan informasi dalam setiap artikel yang dibuat. Saya berkomitmen untuk memberikan artikel sesuai dengan deadline yang ditentukan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan artikel blog, media digital, dan website

  • 1. Menentukan topik atau tema artikel
  • 2. Freelancer melakukan riset tentang topik artikel

Harga paket untuk Jasa Penulisan artikel blog, media digital, dan website

Penulisan konten artikel blog, website, media digital

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Konten artikel berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dan pemasaran Anda. 2. Anda dapat menghemat waktu dan upaya dalam membuat konten yang menarik dan efektif bagi audiens Anda. 3. Layanan revisi dan koreksi gratis untuk memastikan bahwa artikel yang kami buat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.