UI/UX Design Website & App Mobile

Terjual 5 kali
5,0

Menerima desain untuk Website ataupun Apps Mobile dengan UI/UX yang benar serta diawali mini Reseach untuk mengenali kalangan calon pengguna dari aplikasi yang ingin dibuat. Dibuat menggunakan beberapa Aplikasi terbaru saat ini yaitu Adobe XD, Figma, & Sketch. Pertama kami menerima konsep dari Client dan menerapkannya melalui Wireframe, dan Visual Design, Setelah itu kami juga akan memberikan prototype interaksi untuk bisa memberikan gambaran yang baik dan jelas terkait high fidelity desain yang ingin dibuat. Jangan ragu untuk bertanya ataupun berdiskuasi dengan saya melalui pesan diaplikasi Fastwork. Keterangan lebih lanjut Mohon untuk dipenuhi brief atau konsep sebelum memberikan order, Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design Website & App Mobile

  • 1. Melakukan brief deskripsi mengenai konsep yang akan diaplikasikan
  • 2. Membuat Mini Research atau User Flow

Harga paket untuk UI/UX Design Website & App Mobile

Basic ( 50rb )

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Max 1 Page (Website) / Max 2 Page ( Mobile) - Source File Design (XD/Figma/Sketch) - Format File Design (JPG, PNG) - 2 Colour & 3 Icon - Revisi 1x ( Tambah Revisi 2x 50000 / page )


Medium ( 1,5 jt )

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- Max 3 Page (Website) / Max 5 Page ( Mobile) - Source File Design (XD/Figma/Sketch) - Format File Design (JPG, PNG) - Full Colour & Icon Asset - Revisi 3x ( Tambah Revisi 2x 50000 / page )


Premium ( 3,5 jt )

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Full Page Design (Mobile / Website) - Source File Design (XD/Figma/Sketch) - Format File Design (JPG, PNG) - Full Colour & Icon Asset - Unlimited Revision - Protoyping record Video Pro


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.