Jasa Pembuatan Guide Book, Manual Book Sistem Website

0,0

MOHON DI BACA DESKRIPSI BERIKUT SEBELUM MELANJUTKAN KONTAK SAYA AGAR TIDAK TERJADI KESALAHPAHAMAN Bagi anda yang butuh Manual Book software berupa website silahkan hubungi kami lalu seperti apa pembuatan dokumentasi manual book ? 1. Halaman bervariasi tergantung dari sistem yang di bangun 2. Ada gambar dan penjelesan jelas. 3. Pembuatan dokumentasi rapih, jelas, dan menarik 4. Boleh dilengkapi dengan diagram flowchart atau diagram lainnya. Kami mengerjakan manual book/dokumentasi dengan isian sebagai berikut : 1. Langkah-langkah 2. Deskripsi produk 3. Grafik dan gambar pendukung 4. Penyusunan rapih Langkah kerja: 1. Customer menjelaskan dan memberikan gambaran diskusi sistem yang sudah ada 2. Customer memberikan sistem atau aplikasi yang ada 3. Kami mempelajari dan menganalisis sistem yang sudah ada lalu membuat manual book sesuai dengan kebutuhan 4. Kami memberikan dokumentasi awal untuk di koreksi oleh customer 5. Bila ada revisi atau penambah bisa langsung dikomunikasikan kepada kami 6. Bila tidak ada revisi maka project dianggap selesai 7. Pengerjaan revisi dan jika ada masalah mengenai dokumentasi kami siap menerima dan selesai 2-3 hari kedepan Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Guide Book, Manual Book Sistem Website

  • 1. Mengerjakan sesuai dengan keinginan customer
  • 2. Mengerjakan sesuai dengan website yang diberikan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Guide Book, Manual Book Sistem Website

Pembuatan Guide Book Website

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dokumen Guide Book Website Sistem Informasi detail dengan gambar dan langkah langkah serta deskripsi produk yang telah di sesuaikan sebelum nya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.