Translator (Indonesia & Inggris) Murah dan Cepat

Terjual 1 kali
0,0

Halo semua! Nama saya Febri, Lulus dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris tahun 2020 dari Universitas Negeri Manado. Pertama kali melakukan penerjemahan artikel saat masih berkuliah, mulai diterima bekerja di Penerjemah NGO internasional Desember 2019 - sekarang. Teman-teman bisa hubungi saya kalo butuh jasa penerjemahan dokumen/teks dengan beragam topik. Note: Bisa negosiasi harga sesuai dengan jumlah dokumen.

Langkah PekerjaanUntuk Translator (Indonesia & Inggris) Murah dan Cepat

  • 1. Kirim file yang akan diterjemahkan + Berikan Penjelasan singkat
  • 2. Freelancer mereview pekerjaan

Harga paket untuk Translator (Indonesia & Inggris) Murah dan Cepat

Reguler = 15.000 /lembar

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga : 15.000/lembar Jumlah Kata (Max) per lembar : 250 kata Hasil terjemahan : Word, pdf (Tergantung kebutuhan customer) Bisa Revisi terminologi atau kata khusus (Discount Berlaku untuk Order lebih dari 5 lembar)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.