Virtual Asistant

0,0

Berpengalaman di bidang Secretarial selama 4 Tahun dan sudah tersertifikasi oleh BNSP tahun 2020 dan memiliki pengalaman sebagai customer service di E-commerce ternama Indonesia. Tugas yang dapat dijalankan meliputi : 1. Ms Office (Word, Excel, Power Point) 2. Customer Support ( Email, Live Chat, IG, Twitter, Facebook) 3. Administrative Task 4. Scheduling 5. Travel and Admin management 6. Data Entry 7. Social Media Management (Facebook, IG, Twitter and Tiktok) 8. Vidio Editing (VN, Capcut, Jitter Vidio) 9. Design pamflet, banner and presentation (Canva)

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Asistant

  • 1. Client dapat chat terlebih dahulu
  • 2. Proses diskusi dengan Client

Harga paket untuk Virtual Asistant

VA Daily

Rp135,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

8 hours of work > (08:00-17:00 WIB) Virtual Asisstant/Personal Assistant


VA Weekly

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

40 hours of work (08:00-17:00) Monday-Friday Virtual Asisstant/Personal Assistant


VA Monthly

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

176 hours of work Monday-Friday Virtual Asisstant/Personal Assistant


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.