Jasa Pengetikan

0,0

Halo, Saya Febria merupakan lulusan Administrasi Bisnis. Saat ini menjadi Freelancer dengan pengalaman 4 Tahun dibidang administrasi mulai dari Administratis , pengolahan data dan penyimpanan dokumen, Mahir dalam mengolah data pada Excel dan Spreadsheet. Memliki kemampuan pengetikan cepat dan benar. Saat ini menerima pengetikan Tugas sekolah, Tugas Kerja, Tugas Kuliah seperti Jurnal, Makalah, Proposal, Laporan dan Skripsi sesuai dengan Ketentuan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan

  • 1. Client dapat chat terlebih dahulu
  • 2. Proses diskusi dengan Client ( data yang diolah, tenggat dateline yang diberikan)

Harga paket untuk Jasa Pengetikan

Paket Pengetikan Umum

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Free Edit Penulisan, Layout dan setting sesuai dengan Ketentuan 2. Pengerjaan 2-3 hari sesuai Antrean 3. Revisi 3 Kali (Sebelum Finishing) 4. Batasan jumlah Kata adalah 300-600 Kata, apabila lebih terdapat penambahan biaya 5. Penambahan Tabel, Grafik dan gambar sudah include didalam tabel


Pengetikan Jurnal/Artikel/Proposal/Makalah

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Free Edit Penulisan, Layout dan setting sesuai dengan Ketentuan 2. Pengerjaan 1-2 hari sesuai Antrean 3. Revisi 3 Kali (Sebelum Finishing) 4. Batasan jumlah Kata adalah 1000-4000 Kata, apabila lebih terdapat penambahan biaya 5. Penambahan Daftar Pustaka, Daftar isi, Tabel, Grafik dan gambar sudah include didalam tabel 6. Bisa pengetikan menggunakan bahasa Inggris 7. Bisa Convert Dokumen menjadi PDF 8. Bisa Cek Plagiarism


Pengetikan Skripsi/Naskah Buku

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Free Edit Penulisan, Layout dan setting sesuai dengan Ketentuan 2. Pengerjaan 2-3 hari sesuai Antrean 3. Revisi tidak terbatas (Sebelum Finishing) 4. Batasan jumlah Kata adalah 5000-10.000 Kata, apabila lebih terdapat penambahan biaya 5. Free Penambahan Daftar Pustaka, Daftar isi, Tabel, Grafik dan gambar. 6. Bisa pengetikan menggunakan bahasa Inggris 7. Bisa Cek Plagiarism 8. Convert PDF 9. Free pembuatan desain power point untuk presentasi (jika dibutuhkan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.