[Surabaya - Sidoarjo] Professional Product Photography

Terjual 28 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Impresi pertama Brand Anda sangat penting, berikan kualitas Visual yang terbaik. Layanan foto makanan dan produk berkualitas, dengan komposisi menarik dan professional. Beberapa klien yang sudah puas dengan jasa kami: FRESHLEAF Tea (India) - CHUBBY chicken snack, Billagio Skin Care, Lashenta Skin Care, Drop n Go Laundry, Piccolo Coffee (Saudi Arabia), Sri Wedari Resto, Olala Siap Saji, D'Bone Cafe dll. Tingkatkan penjualan produk dan makanan anda dengan foto-foto yang berkualitas menarik dan mencuri perhatian prospek anda. Pengalaman dengan photography sejak 2015 Menguasai design dan editing proses menggunakan adobe photoshop yang akan memperkuat kreatifitas foto-foto yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk [Surabaya - Sidoarjo] Professional Product Photography

  • 1. Diskusi via chat
  • 2. Produk dikirimkan ke alamat kami

Harga paket untuk [Surabaya - Sidoarjo] Professional Product Photography

White Background

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 foto produk background putih atau warna polos - Up to 2 angle foto kualitas foto profesional, detail produk terlihat jelas, background putih polos dengan contrast yang tepat. cocok utk produk katalog di website atau marketplace yang butuh detail produk saja tanpa pernak pernik pada background. File foto yang sudah di edit dalam format JPG Minimal 5 varian produk


Foto Konsep 1

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Up to 2 angle Foto dengan konsep sesuai kebutuhan Anda Contoh: Foto Produk Social media, Vibrant, Fun, Dark and moody photography, Isometric look, Hand in frame, Foto dengan Model, foto keperluan banner, brosur dsb. Foto makanan untuk Gofood atau grabfood, buku menu dll. Diskusikan kebutuhan anda dan brief detailnya bagaimana, bisa juga disertakan referensi foto2 yang ingin dicapai spt apa. Catatan: Minimal order 10 foto. (Rp1.500.000,-)


Foto On Site / Visit to Location / Company Profile / Studio Photography

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga tertera adalah fee foto per jam (minimal book 3jam) 1 Professional Photographer 1-2 Asst photographer *bila perlu 2-4 lighting setup *disesuaikan kebutuhan Foto properti *sesuai dengan yang tersedia cable tethering to screen sudah termasuk editing, transport surabaya dan sekitarnya. *harga tertera tidak mengikat, diskusi terlebih dahulu utk project preparation/project brief.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.