Edit foto professional ala studio, foto pernikahan, wisuda, couple, keluarga dll

Terjual 9 kali
4,9

Halo, Saya Febryartha tukang edit foto lewat Photoshop yang berpengalaman lebih dari 10 tahun. Saya menawarkan jasa edit foto ala studio untuk foto pernikahan, wisuda, couple, keluarga dan lainnya. saya tidak hanya sekedar menghapus background dan menggantinya dengan yang baru, tapi lebih dari itu. saya akan melakukan color grading, combining, compositing, dan teknik manipulasi lainnya sehingga hasilnya akan terlihat nyata, berkesan dan memuaskan. Kepuasan klien saya adalah nomor satu! karena edit foto adalah salah satu hobi saya, saya akan dengan sangat senang hati mengedit foto kamu dan membuat kamu senang dengan hasilnya. Apabila kamu kurang puas, kamu bisa mengajukan revisi dan saya akan segera memperbaikinya. Pokoknya aman deh, klien saya senang saya pun ikut senang. semua klien saya harus menerima servis terbaik, itu yang selalu saya tanamkan di diri saya. Cukup kirimkan foto kamu yang ingin di edit, berikan brief yang jelas, lakukan pembayaran dan saya akan melanjutkan sisanya. Anda tinggal menunggu hasil kerja saya yang pasti akan memuaskan. Silahkan pesan dan kamu akan bahagia dengan hasilnya!

Langkah PekerjaanUntuk Edit foto professional ala studio, foto pernikahan, wisuda, couple, keluarga dll

  • 1. Kirimkan foto kamu beserta deskripsi atau keterangan untuk edit
  • 2. lampirkan juga referensi yang anda punya (bila ada)

Harga paket untuk Edit foto professional ala studio, foto pernikahan, wisuda, couple, keluarga dll

Paket Basic

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Hanya hapus background. hapus background dilakukan dengan manual sehingga hasilnya halus dan rapi. file akhir PNG, JPG.


Paket Standar

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terdiri dari paket manipulasi dengan ganti background, menambah/menghapus object dan orang. color grading, dan manipulasi serta editng lain yang di inginkan. Paket hanya berlaku untuk foto berisi 2 orang saja. cocok untuk edit foto wisuda, couple, pernikahan dan lainnya. Revisi tak terbatas. hasil akhir: JPG, TIFF, PNG, dan PSD.


Paket Premium

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terdiri dari paket manipulasi dengan ganti background, menambah/menghapus object dan orang. color grading, dan manipulasi serta editng lain yang di inginkan. Paket berlaku untuk foto berisi 2 orang atau lebih. cocok untuk edit foto keluarga, foto group dan lainnya. Revisi tak terbatas. hasil akhir: JPG, TIFF, PNG, dan PSD.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.