Edit foto profesional untuk Melamar Kerja, CV, Bisnis, Company Profil, LinkedIn, Foto Profil

Terjual 8 kali
5,0

Halo, Perkenalkan, Saya Febryartha seorang ahli Photoshop yang berpengalaman lebih dari 10 tahun. Saya menawarkan jasa edit pas foto atau full body untuk melamar kerja, CV, Bisnis, Company Profil, LinkedIn, Foto Profil dan lainnya agar anda terlihat semakin professional dan meyakinkan. Foto anda akan saya edit dengan tambahan setelan jas, Kemeja, Blazzer dan setelan formal lainnya dengan tambahan background profesional dan dengan pose ala bisnis man, pekerja kantoran, bos serta profesional lainnya. Semua gambar diatas adalah hasil editan saya, dan kini giliran anda untuk terlihat profesional dan meyakinkan hanya dengan foto dari hp anda. Ibarat pesan jasa fotografer profesional dari rumah, bagi anda yang malas untuk pergi ke studio foto, atau merasa studio terlalu mahal. Tinggal siapkan foto terbaik anda, kirimkan ke saya dan saya yang akan lanjutkan sisanya. Mudah sekali kan? Anda juga bisa request untuk penambahan kacamata, rambut, face retouch, gigi indah, senyum menawan, brewok, alis tebal, dan lainya (khusus paket corporate)

Langkah PekerjaanUntuk Edit foto profesional untuk Melamar Kerja, CV, Bisnis, Company Profil, LinkedIn, Foto Profil

  • 1. Kirim kan deskripsi dan foto anda (foto menghadap depan, diambil dari depan bukan dari bawah atau samping)
  • 2. untuk hasil terbaik foto harus benar benar jernih, kualitas tinggi dan bebas blur

Harga paket untuk Edit foto profesional untuk Melamar Kerja, CV, Bisnis, Company Profil, LinkedIn, Foto Profil

Individual

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Foto setengah badan, dikirim dengan resolusi terbaik, format JPG, TIFF. Revisi 3 kali. Hanya portrait. Bulk editing harga lebih murah, silahkan chat


Professional

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 foto full body, dikirim dengan resolusi terbaik, format JPG, TIFF. Revisi sepuasnya. bisa portrait atau landscape. Gratis pas foto setengah badan. Bulk editing harga lebih murah, silahkan chat


Corporate

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 foto full body, Face retouch. dikirim dengan resolusi terbaik, format JPG, TIFF. PSD. Revisi sepuasnya. bisa portrait atau landscape. Gratis pas foto setengah badan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.