Review Produk beauty & fashion

0,0

Lulusan S1 akuntansi sudah bekerja selama 4 tahun bekerja dalam bidang jasa pelayanan,finance,dan 1 tahun sebagai konten creator. Bagi Anda yang membutuhkan jasa promosi produk maupun bagian fashion saya siap membantu Anda. . . Harga Terjangkau . . Paket : post di semua sosmed sebagaimana yang sudah tertera ( instagram,tiktok,facebook)

Langkah PekerjaanUntuk Review Produk beauty & fashion

  • 1. penerimaan paket
  • 2. pengerjaan paket yang sudah diterima
Social followers

Harga paket untuk Review Produk beauty & fashion

review produk (beauty & fashion)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

yang didapatkan pelanggan 1.review 3 produk 1 akun 2.produk/review akan di post di 3 akun sosmed (ig,tiktok,fb) 3.review/ulasan sesuai keinganan (request) 4.free upload foto & video selama 3 hari


paket silver

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1.review 5 produk 1 akun 2.produk/review akan di post di 3 akun sosmed (ig,tiktok,fb) 3.review/ulasan sesua keinginan (request) 4.free upload foto & video selama 1 minggu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.