Konsultasi Penelitian & Skripsi/Tesis (Komunikasi, Manajemen, Politik, Sosiologi, ilmu sosial lain)

Terjual 75 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Dengan bekal studi dan riset S1 Ilmu Komunikasi dan S2 Manajemen, pengalaman riset manajemen untuk perusahaan khususnya bidang manajemen sumber daya manusia (SDM) di perusahaan konsultan manajemen, dan profesi dosen S1 Ilmu Komunikasi, saya menawarkan jasa konsultasi riset untuk skripsi dan tesis. Pendekatan riset yang dapat saya bantu adalah kualitatif dan kuantitatif. Dalam pendekatan kualitatif, metode riset yang saya kuasai adalah studi kasus, eksploratif, dan riset partisipatif. Dalam pendekatan kuantitatif, metode riset yang saya kuasai adalah analisis deskriptif, analisis korelatif, analisis regresi tunggal dan ganda, dan analisis jalur. Konsultasi serta pengiriman naskah dan hasil kerja dilakukan secara daring/online pada Fastwork Chatroom, diskusi interaktif melalui Google Meet atau Zoom.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Penelitian & Skripsi/Tesis (Komunikasi, Manajemen, Politik, Sosiologi, ilmu sosial lain)

  • 1. Diskusi Pemberi Kerja dan Freelancer ttg layanan yang dibutuhkan melalui fitur Fastwork Chat dan menyepakati jenis layanan yang dipesan (termasuk waktu efektif untuk konsultasi).
  • 2. Freelancer mengirimkan Penawaran Kerja kepada klien melalui fitur Fastwork Chat.

Harga paket untuk Konsultasi Penelitian & Skripsi/Tesis (Komunikasi, Manajemen, Politik, Sosiologi, ilmu sosial lain)

KONSULTASI INTERAKTIF via Google Meet atau Zoom (60-120 menit)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pemberi Kerja mendapatkan KONSULTASI (tanya-jawab/diskusi, pertimbangan, usul/saran) penelitian dengan metode yang tepat/ilmiah melalui Google Meet atau Zoom. Durasi konsultasi dan harga layanan: 60 menit = Rp 50.000 90 menit = Rp 75.000 120 menit = Rp 100.000 Pemberi Kerja akan mendapatkan Hasil Kerja berupa Rangkuman Konsultasi (PDF). Durasi penyelesaian pekerjaan 1 hari (24 jam sejak konsultasi dimulai).


SIMULASI SIDANG UJIAN Skripsi/Tesis

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 sesi Simulasi Sidang Ujian Skripsi/Tesis melalui Google Meet atau Zoom 90 mt (pengantar 15 mt; simulasi 60 mt; evaluasi 15 mt). Freelancer sebagai Penguji, Pemberi Kerja sebagai Peserta Sidang Ujian. Pemberi Kerja berlatih presentasi, menjawab pertanyaan, berargumentasi, berkonsentrasi, mengatasi gugup, dsb. Pemberi Kerja akan mendapatkan Hasil Asesmen/Evaluasi Simulasi Sidang Ujian (PDF) yang mencakup skor nilai Presentasi, Jawaban Atas Pertanyaan Ujian, dan Usul/Saran.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.