Voice Over Boy

Terjual 6 kali
4,9

Melakukan Voice Over / Dubbing suara cowok ceria, friendly, atau energic Suara saya cocok untuk anda yang memerlukan suara di: - Iklan - Narasi - Youtube - dan lainnya! Saya juga senang untuk melakukan dubbing karakter, terutama untuk berbahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang! Saya memberikan kualitas suara yang terbaik untuk anda dengan harga yang terjangkau! Klik link berikut untuk mendengarkan contoh dari suara saya: https://drive.google.com/drive/folders/1WPc0IAwnZH1cZLkiTzIOjTSp0xRv4zU4?usp=sharing Seee yaaa! ^o^

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Boy

  • 1. Client mengirim Script dan Suara yang diinginkan
  • 2. Proses rekaman, editing, dan mengirmkan ke client

Harga paket untuk Voice Over Boy

Basic

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Voice Over cowok kualitas terbaik dengan Bahasa Indonesia 50 kata, Bahasa Inggris 25 kata (berlaku kelipatan) Boleh digunakan untuk social media *hanya untuk penggunaan sebagai non commercial atau non profit. Berlaku harga tambahan untuk penggunaan sebagai commercial/profit Pengerjaan memakan waktu 1-2 hari.


Voice Action Jepang

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Voice Acting cowok kualitas terbaik dengan Bahasa Jepang 15 kata(berlaku kelipatan) Boleh digunakan untuk social media *hanya untuk penggunaan sebagai non commercial atau non profit. Berlaku harga tambahan untuk penggunaan sebagai commercial/profit Pengerjaan memakan waktu 1-2 hari.


Premium

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Voice Over cowok kualitas terbaik dengan Bahasa Indonesia 250 kata, Bahasa Inggris 125 kata (berlaku kelipatan) Boleh digunakan untuk social media *hanya untuk penggunaan sebagai non commercial atau non profit. Berlaku harga tambahan untuk penggunaan sebagai commercial/profit Pengerjaan memakan waktu 1-3 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.