BELAJAR AKUNTANSI & PAJAK

Terjual 17 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya adalah seorang profesional di bidang akuntansi & perpajakan, S1 akuntansi -pajak, serta memiliki pengalaman bekerja di kantor konsultan pajak sehingga memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi klien dari berbagai sektor industri(manufaktur, jasa, dagang, energi,dll). Jasa yang ditawarkan: -Diskusi online mengenai akuntansi & pajak via online meeting (webex, teams, google meets/lainnya) -Membantu mengerjakan tugas sekolah / kuliah seputar akuntansi & pajak NB: harga dapat berubah sesuai dengan tingkat kesulitan

Langkah PekerjaanUntuk BELAJAR AKUNTANSI & PAJAK

  • 1. Silahkan di infokan materi apa yang ingin dipelajari
  • 2. Silahkan di infokan mengenai kebutuhan anda lainnya

Harga paket untuk BELAJAR AKUNTANSI & PAJAK

Belajar Akuntansi & Pajak

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Anda akan mendapatkan ilmu terkait trik cepat memahami akuntansi yang dapat diaplikasikan dalam menghadapi kasus di sekolah atau ruang lingkup kerja -via pembelajaran dapat disesuaikan Notes: Harga dapat berubah sesuai dengan tingkat kesulitan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.