Penerjemah dan Kepenulisan


Saya menawarkan jasa penerjemahan dari English ke Indonesia, begitu juga sebaliknya, dengan deadline waktu yang sudah ditentukan. Produk yang sbisa saya terjemahkan seperti: - Novel online - Buku cetak - Subtitle film / video - Cerpen - Jurnal Langkah Pekerjaan untuk Jasa Penerjemah ENG-IND/IND-ENG Cepat Dan Akurat 1. Memberi tahu tentang detail pekerjaan (tema, jumlah lembar) 2. Mendiskusikan waktu pengerjaan atau deadline 3. Mendiskusikan harga 4. Jika sudah sepakat dengan deadline dan harga, costumer melakukan pembayaran dan pengiriman dokumen. 5. Pengerjaan 6. Penyerahan hasil pekerjaan. Jika costumer belum puas dengan hasil pengerjaan maka dapat dilakukan revisi sebanyak dua kali

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah dan Kepenulisan

  • 1. Menerima bahan untuk dikerjakan
  • 2. Mendiskusikan apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu

Harga paket untuk Penerjemah dan Kepenulisan

Express

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen biasa. Harga untuk dibawah 1000 kata. Waktu pengerjaan maksimal 4000 kata per hari. Selesai lebih cepat dari yang paket reguler.


Reguler

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dokumen biasa. Harga untuk dibawah 1000 kata. Waktu pengerjaan maksimal 4000 kata per hari. Selesai dalam waktu 3 hari paling lama.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.