Jasa Pembuatan UI/UX Design Mobile App, Website / Landing Page

0,0

Halo! Apakah anda sedang mencari dan membutuhkan desain UI, website/ landing page untuk aplikasi anda? Saya akan membantu anda untuk mendesain tampilan UI/UX untuk mobile app, website atau landing page sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Apa keuntungan anda dalam menggunakan jasa saya? - Konsultasi (100% Gratis) - User-Friendly UI/UX Design - Wireframe & Interactive Prototyping - Revisi design sesuai ketentuan - Full Access Link source file figma - Source file (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/ SVG/ PDF) . - Desain UI profesional & kreatif dengan pengalaman pengguna yang baik. Apa yang saya butuhkan (opsional): 1. Wireframe/ sketsa atau briefing lengkap dari Anda. 2. Logo (Jika ada) dan palet warna yang diinginkan 3. Refrensi aplikasi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan UI/UX Design Mobile App, Website / Landing Page

  • 1. Diskusi Konsultasi dan Brief mengenai Requirement seperti Warna dan Tema
  • 2. Negosiasi tentang pembayaran dan harga

Harga paket untuk Jasa Pembuatan UI/UX Design Mobile App, Website / Landing Page

Bronze

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Free Konsultasi UI/UX - Desain 1 halaman aplikasi mobile - File yang Anda terima : JPG/ PNG/PDF/Link Prototype Figma/ File Figma - Revisi 2 kali - Sudah termasuk prototype.


Silver

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Free Konsultasi UI/UX - Desain 5 halaman aplikasi mobile - File yang Anda terima : JPG/ PNG/PDF/Link Prototype Figma/ File Figma - Revisi 3 kali - Sudah termasuk prototype.


Gold

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Free Konsultasi UI/UX - Desain 10 halaman aplikasi mobile - File yang Anda terima : JPG/ PNG/SVG/PDF/ Link Prototype Figma/ File Figma - Revisi 5 kali - Sudah termasuk prototype.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.