Menanamkan Mindset Orang Kaya Ke Kepala Anda

kaya dan miskin itu memiliki perbedaan yang mendasar yaitu adalah mindset. Bagi Anda yang terjebak di middle income trap atau Anda yang terus-terusan bekerja namun tak ada perkembangan di keuangan, konsultasi ini sangat cocok bagi Anda. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana caranya memiliki mental seperti orang kaya. Saya hanya seorang mahasiswa, namun saya memiliki aset di mana-mana. Saya punya saham di perusahaan besar, saham di UMKM, Saya juga rutin berinvestasi Emas dan Reksadana tiap bulannya. Semua itu saya dapatkan dari rumus yang Saya pelajari 2 tahun belakangan ini, Jika Anda ingin mengikuti jejak Saya, Mentoring ini sangat cocok untuk diikuti.

Langkah Pekerjaan

Untuk Menanamkan Mindset Orang Kaya Ke Kepala Anda

  • 1. Perkenalan
  • 2. Mengenali Karakteristik Customer
Paket
Paket Sebulan
Waktu pengerjaan 30 hari

Selama satu bulan, Saya akan menjadi mentor Anda mengatur keuangan sambil menanamkan mindset orang kaya untuk membantu Anda keluar dari middle class income trap.

Paket 3 Bulan
Waktu pengerjaan 90 hari

Selama 3 bulan, Saya akan menjadi mentor Anda mengatur keuangan sambil menanamkan mindset orang kaya untuk membantu Anda keluar dari middle class income trap. Setelah itu, Saya akan memandu Anda bagaimana cara berinvestasi dengan baik sehingga Anda memiliki aset yang bisa menambah kekayaan Anda di kemudian hari.

Paket 6 Bulan
Waktu pengerjaan 180 hari

Selama 6 bulan, Saya akan menanamkan mindset orang kaya untuk membantu Anda keluar dari middle class income trap. Setelah itu, Saya akan memandu Anda bagaimana cara berinvestasi dengan baik sehingga Anda memiliki aset yang bisa menambah kekayaan Anda di kemudian hari. Setelah Anda memiliki aset, Saya akan memandu Anda bagaimana cara mengatur dan mengelola aset tergantung dari keperluan Anda dan pada akhirnya aset Anda bisa menjadi sumber penghasilan tambahan untuk Anda.

Freelancer
Fery

Saat ini Saya sedang berkuliah di semester tua. saya terbiasa bersinggungan dengan urusan editing dan kepemimpinan saat berada di organisasi kampus. Saya memiliki dedikasi untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Saya merupakan tipe generalis yang bisa mengerjakan beberapa pekerjaan dengan baik.

04/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
1 kali
Terjual
11 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan