Mengubah Identitas Bisnis Menjadi Seni Logo yang Memikat

0,0

Anda telah menemukan jalan ke dunia yang penuh warna dan kreativitas, di mana desain logo menjadi kekuatan tak terbantahkan untuk menciptakan citra merek yang menawan. Di antara samudra inspirasi dan imajinasi, lahirnya logo yang menggambarkan semangat, karakter, dan esensi sebuah perusahaan. Mari kita menari dengan cahaya visual dan memulai perjalanan menuju logo yang tak terlupakan. Melalui harmoni tipografi yang elegan, kombinasi palet warna yang memikat, dan sentuhan artistik yang tak terlukiskan, Anda akan menyaksikan logo menjadi jendela utama sebuah merek yang menggoda indera dan menari di benak pengamat.

Langkah PekerjaanUntuk Mengubah Identitas Bisnis Menjadi Seni Logo yang Memikat

  • 1. Briefing: Langkah pertama adalah memahami kebutuhan dan tujuan desain logo dari klien. Diskusikan dengan klien untuk memperoleh pemahaman yang jelas tentang perusahaan, target pasar, pesan yang ingin disampaikan, dan preferensi desain mereka.
  • 2. Penelitian: Melakukan penelitian tentang industri, pesaing, dan tren desain terkini. Analisis logo pesaing dapat membantu Anda memahami apa yang bekerja dan bagaimana Anda dapat membuat logo yang unik dan menonjol.

Harga paket untuk Mengubah Identitas Bisnis Menjadi Seni Logo yang Memikat

PAKET BASIC

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET 2 OPSI LOGO - 2 Alternatif desain - File master AI, PDF, PNG transparant, 3D mockup - Revisi 2x* *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor , pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal


STANDART

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

PAKET 2 OPSI LOGO - 3 Alternatif desain - File master AI, PDF, PNG transparant, 3D mockup - Revisi unlimited* *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor , pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal


PREMIUM

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 4 Pilihan Design logo - Desain akhir dalam format SVG / AI / EPS / JPG& 3D mockup - Desaign kartunama + design kop surat+ design amplop & stempel - Unlimited Revision* *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor , pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.