[WEBSITE UNTUK 1 JUTA UMKM] Landing Page / Company Profle / E-Commerce Profesional Look!

Terjual 2 kali
5,0

KABAR GEMBIRA! PROGRAM DESIGN WEBSITE MURAH UNTUK 1 JUTA UMKM DENGAN HARGA 1.XX JUTA. FITUR YANG DIDAPAT: 1. RESPONSIVE WEBSITE, TAMPILAN YANG MENYESUAIKAN DENGAN PERANGKAT/GADGET KALIAN DI DEKSTOP, TABLET DAN MOBILE (LIHAT GAMBAR) 2. DESIGN YANG APIK DENGAN MENGUSUNG TAMPILAN MINIMALIS 3. TAMPILAN PROFESIONAL portoflio: https://kasihcyber.co.id https://feyber.online https://littleinusolana.site https://osagift.store https://satmaka.com Jasa Pembuatan Web Development dengan design Minimal cocok untuk Perusahaan dan perorangan yang membutuhkan website. Build website menggunakan Tailwind CSS, HTML5, NextJS, Wordpress Elementor PRO.

Langkah PekerjaanUntuk [WEBSITE UNTUK 1 JUTA UMKM] Landing Page / Company Profle / E-Commerce Profesional Look!

  • 1. Terima Order
  • 2. Diskusi Design dan Requierment yang dibutuhkan

Harga paket untuk [WEBSITE UNTUK 1 JUTA UMKM] Landing Page / Company Profle / E-Commerce Profesional Look!

Rp 1,9 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Minimal Design website (Landing page, Company Profile /ecommerce) HTML/NEXTJS + Tailwind CSS 1 halaman (max 3 halaman untuk easy design) file project.zip (html+src+media+css) HARGA PAS!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.