FAST! Desain Logo. Hasil Maksimal👍âœĻ


Membuat desain logo dengan kualitas yang maksimal. -Cara kerja: 1. memperoleh brief klien (data gambaran desain yg diinginkan, goals yang ingin dicapai, company background, dll) 2. membuat ide dan gambar sketsa awal 3. presentasi pertama (mood board + 2-3 sketsa ide) 4. membuat desain revisi dari sketsa awal 5. presentasi kedua (1 desain logo + pengaplikasian logo) 6. membuat desain revisi sekaligus final 7. presentasi akhir + serah terima file -Rentang waktu per proyek menyeseuaikan dengan keinginan klien, paling cepat 5 hari kerja -File yang akan klien dapatkan: 1. PSD/CDR 2. JPG/PNG (atau format yang diinginkan klien)

Langkah PekerjaanUntuk FAST! Desain Logo. Hasil Maksimal👍âœĻ

  • 1. Briefing dari klien (mendapatkan data dan materi file untuk keperluan desain dari klien)
  • 2. Membuat sketsa desain berisi gambar referensi pendukung dan 2-3 alternatif desain

Harga paket untuk FAST! Desain Logo. Hasil Maksimal👍âœĻ

SIMPLE

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Gambar yang didapat 1. Logo (Warna & BW) File format 1. JPG/PNG atau yang diinginkan klien 2 kali revisi (maks. 3 kali)


ADVANCED

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Gambar yang didapat 1. Logo (Warna & BW) 2. Design guidelines (kombinasi warna, typeface, tema) File format 1. PSD/CDR atau yang diinginkan klien 2. JPG/PNG atau yang diinginkan klien 2 kali revisi (maks. 3 kali)


PRO PACKAGE

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Gambar yang didapat 1. Logo (Warna & BW) 2. Mockup aplikasi logo 3. Desain guidelines (kombinasi warna, typeface, tema) File format 1. PSD/CDR atau yang diinginkan klien 2. JPG/PNG atau yang diinginkan klien 2 kali revisi (maks. 3 kali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.