Jasa Perancangan Arsitektur

0,0

Saya seorang sarjana Arsitek yang telah menjalankan profesi saya selama lebih dari 10 tahun. Saya akan membantu anda dalam merancang Bangunan yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Perancangan Arsitektur

  • 1. Pengguna Jasa Menyampaikan data
  • 2. Proses pembuatan konsep Desain

Harga paket untuk Jasa Perancangan Arsitektur

Basic - Desain Arsitektur Rumah Tinggal

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Rencana Tapak 2. Denah 3. Tampak Bangunan 4. Potongan Bangunan 5. 3D semua gambar disampaikan dalam bentuk file PDF Catatan Proses : 1. Memberikan data tanah. 2. Menyampaikan informasi kebutuhan ruang. 3. Menyampaikan konsep desain Arsitektur yang diinginkan. Harga per 2m2 Bangunan


Complete - Desain Arsitektur Rumah Tinggal

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

A). Arsitektur : 1. Rencana Tapak 2. Denah 3. Tampak Bangunan 4. Potongan Bangunan 5. 3D B) Struktur : 1. Denah dan Detail Struktur Bawah 2. Denah dan Detail Struktur Atas 3. Denah dan Detail Struktur Atap C) MEP : 1. Denah 2. Detail D) Rencana Anggaran Biaya (RAB) semua gambar disampaikan dalam bentuk file PDF Catatan Proses : 1. Memberikan data tanah. 2. Menyampaikan informasi kebutuhan ruang. 3. Menyampaikan konsep desain Arsitektur yang diinginkan. Harga per m2 Bangunan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.