Layanan Pengetikan Umum by Reza

0,0

Saya adalah seorang yang mempunyai pengalaman kerja sebagai Administrasi Logistik di salah satu perusahaan logistik di Indonesia. Saya mampu mengoperasikan Software Excel dan Word. Saya juga mempunyai keahlian dalam pengetikan cepat dan ketelitian yang tinggi. Dengan pengalaman yang luas dan ketelitian yang tinggi, saya memastikan bahwa setiap data yang Anda berikan akan diolah dengan teliti sehingga hasilnya sesuai dengan harapan. Jasa saya mencakup penginputan data, pengorganisasian informasi, hingga pengetikan berbagai dokumen. Saya mengutamakan kepuasan klien dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Percayakan tugas entry data dan pengetikan umum Anda kepada saya, dan saksikan bagaimana pekerjaan Anda diselesaikan dengan profesionalisme dan ketelitian tinggi!

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Pengetikan Umum by Reza

  • 1. Berdiskusi dengan client seputar pekerjaan yang akan di kerjakan.
  • 2. Mencari referensi yang bisa membantu dan mempermudah dalam menyelesaikan pekerjaan.

Harga paket untuk Layanan Pengetikan Umum by Reza

Paket Ramah Lingkungan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Sesuai dengan nama paket, saya akan memberikan harga yang murah meriah namun tidak menghilangkan kontribusi penuh dan profesionalitas yang saya punya. Di paket Ramah Lingkungan, anda akan mendapatkan : - Penyelesaian proyek dalam kurun waktu 2-4 hari saja! - Revisi hingga 1-3 kali tergantung seberapa banyak dan sulit proyek yang di kerjakan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.