Desain CV / Resume modern professional dan cepat

0,0

Jasa desain CV / Resume dengan kualitas desain professional dengan hasil file high resolusion dan harga terjangkau. keunggulan saya : 1. Akan meningkatkan first impression yang baik untuk anda dari perusaahan 2. Template up to date setiap hari 3. Fast respon 4. Telah banyak mengerjakan project - project seperti ini 5. Berpengalaman 6. Harga terjangkau 7, Waktu pengarjaan yang sangat cepat 8. Kepuasaan pelanggan adalah prioritas kami Desain CV / Resume professional dalam 1 hari jadi dengan file yang disajikan dengan format JPG/PNG dan PDF/DOCX. Desain kualitas full HD. Keterangan lebih lanjut : kami mengerjakan setelah memberikan full data - data yang dibutuhkan,jika ada jumlah revisi atau jumlah desain ingin ditambah bisa di diskusikan

Langkah PekerjaanUntuk Desain CV / Resume modern professional dan cepat

  • 1. Custumer memilih paket dan template yang sudah di sediakan
  • 2. Custumer mengirim kan form data yang akan dimasukkan kedalam CV

Harga paket untuk Desain CV / Resume modern professional dan cepat

Paket : Desain CV (Template)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda mendapatkan : 1 jenis Desain CV / Resume file PDF,JPG dan PNG Revisi 1x


Paket : Desain CV (Custom)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dikirim dalam bentuk JPG/PNG,PDF,high resolution. layout / ukuran CV A4 (standard)Revisi 3x. Bahasa dapat disesuaikan.


Paket : Desain Portofolio

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dikirim dalam bentuk JPG/PNG,PDF,high resolution.Bebas revisi selama pengerjaan, Layout/Ukuran Portofolio A4 (standard). Tambahan biaya sebesar 10k jika lebih dari 10 halaman Bahasa dapat disesuaikan tanpa ada biaya tambahan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.