DESAIN LOGO PERUSAHAAN & BISNIS PROFESIONAL

0,0

Jika anda sedang mencari designer logo dan brand yang profesional untuk Perusahaan & Bisnis Profesional Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk kita bekerjasama. Halo! salam kenal, Saya Fian, designer grafis professional yang memiliki tujuan menjadi kepercayaan Perusahaan, Bisnis, maupun UKM untuk membantu brand menciptakan identitas yang berkarakter, exclusive, dan modern sehingga bisnis Anda dapat memiliki selling point tersendiri untuk pelanggan anda. Apa saja yang anda dapatkan jika bekerjasama dengan saya? ✔ Harga Terjangkau ✔ Respon Cepat & Ramah ✔ Dikerjakan Designer Profesional ✔ Desain 100% Original ✔ Format File Bervariatif ✔ Bebas Konsultasi Anda juga bisa request desain tambahan seperti : ✔ Branding Design ✔ Stationery Design ✔ Packaging Design ✔ Merchandise Design ✔ Brand Guidelines ✔ Company Profile Design ✔ Social Media Design Tunggu apa lagi? mari bekerjasama dan wujudkan logo brand terbaik milik anda! Informasi lebih lanjut silahkan chat saya di Faswork. Terima kasih. Salam hangat, Fian

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN & BISNIS PROFESIONAL

  • 1. Melakukan pemilihan paket dan diskusi tentang konsep logo
  • 2. Memberikan deskripsi logo (nama, slogan, warna, referensi dll)

Harga paket untuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN & BISNIS PROFESIONAL

PAKET BASIC

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Opsi Desain Logo Sesuai Konsep - 3x Revisi (Maks) - File Preview JPG dan PNG - FIle 3D mockup - Master File (Ai, Pdf, Ps) *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


PAKET STANDARD (RECOMENDED)

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 3 Opsi Desain Logo Sesuai Konsep - 5x Revisi (Maks) - File Preview JPG dan PNG (High Resolution) - FIle 3D mockup - Master File (Ai, Pdf, Ps) - Bonus Desain Kartu Nama *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


PAKET PREMIUM (FULL BRANDING)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 4 Opsi Desain Logo Sesuai Konsep - Unlimited Revisi - File Preview JPG dan PNG (High Resolution) - FIle 3D mockup - Master File (Ai, Pdf, Ps) - Bonus Brand Identity Pack (Kartu nama, Kop surat, Amplop Desain, Stempel)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.