Penulisan Konten Artikel SEO dan Human Friendly

0,0

Halo, saya Fitri. Memberikan jasa penulisan konten artikel yang SEO dan human friendly. Memiliki sertifikat "Kelas Mengoptimalkan SEO untuk Penulisan" dari Tempo Institute. Saya mempunyai pengalaman menjadi content writer di salah satu media online dan website. Jaminan hasil tulisan saya: 1. Artikel berkualitas dan bebas plagiarism 2. Artikel Memenuhi standar SEO 3. Artikel menggunakan bahasa sesuai EYD namun tetap ringan dan tidak kaku Kategori artikel satuan adalah 300 - 1000 kata. Langkah pengerjaan: 1. Klien memberikan informasi terkait artikel yang dipesan, seperti judul artikel, niche, dan keyword yang ingin ditargetkan. 2. Klien bisa memilih paket artikel yang telah disediakan pada platform fastwork. 3. Kesepakatan Menerima Jasa 4. Klien melakukan Pembayaran 5. Proses Pengerjaan Artikel (termasuk cek plagiarism dan revisi, kalau ada) 6. Selesai Jangan ragu untuk mulai berdiskusi :)

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Konten Artikel SEO dan Human Friendly

  • 1. Klien memberikan informasi terkait artikel yang dipesan, seperti judul artikel, niche, dan keyword yang ingin ditargetkan.
  • 2. Klien bisa memilih paket artikel yang telah disediakan pada platform fastwork.

Harga paket untuk Penulisan Konten Artikel SEO dan Human Friendly

Artikel SEO Friendly 500 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO dan human friendly B.Indonesia 500 Kata: Rp20.000 Rincian Paket: - Tidak ada diskon untuk paket satuan - Riset Keyword menggunakan Google Keyword Planner - Tidak Ada Gambar - Revisi satu kali (bila diperlukan) - File tulisan dalam bentuk word - Minimal 5 artikel/order - Pengerjaan 1 hari untuk 1 artikel/lebih (tergantung tingkat kesulitan tema artikel)


Artikel SEO Friendly 800 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO dan human friendly B.Indonesia 800 Kata: Rp32.000 Rincian Paket: - Tidak ada diskon untuk paket satuan - Riset Keyword menggunakan Google Keyword Planner - Termasuk 1 Gambar bebas copyright - Revisi satu kali (bila diperlukan) - File tulisan dalam bentuk word - Minimal 5 artikel/order - Pengerjaan 1 hari untuk 1 artikel/lebih (tergantung tingkat kesulitan tema artikel)


Artikel SEO Friendly 1.000 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO dan human friendly B.Indonesia 1000 Kata: Rp40.000 Rincian Paket: - Tidak ada diskon untuk paket satuan - Riset Keyword menggunakan Google Keyword Planner - Termasuk 1 Gambar bebas copyright - Revisi satu kali (bila diperlukan) - File tulisan dalam bentuk word - Minimal 5 artikel/order - Pengerjaan 1 hari untuk 1 artikel/lebih (tergantung tingkat kesulitan tema artikel)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.