Jasa Input & Entry Data Mulai Rp 50.000

Terjual 7 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Halo, saya disini dapat membantu pekerjaan berkaitan dengan Data Entry dalam bentuk Excel, Word, Copy-paste, convert file, pengetikan, dll. Efisiensi waktu akan saya perhatikan, sehingga pekerjaan dapat selesai dengan cepat, rapi dan akurat. Kerahasiaan data (Data Confidentiality) pasti terjamin. Melayani 24 jam dan fastrespon. Pembeli dapat menentukan deadline pekerjaan Keterangan layanan : Copy Paste Data (Data dari Blog, GoogleSheet, Website, Jurnal, dll kemanapun) Mengetik dari buku (Buku manapun, bisa BAHASA INGGRIS dan BAHASA INDONESIA) Pekerjaan akan dilakukan sesuai request dari klien. Untuk Jasa Data Entry akan dilayani 24 jam, FAST RESPON

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Input & Entry Data Mulai Rp 50.000

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjan
  • 2. Diskusi terkait harga dan waktu penyelesaian

Harga paket untuk Jasa Input & Entry Data Mulai Rp 50.000

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Project sederhana Pekerjaan dalam 1x24 jam Data Entry Maksimal 100 row Revisi 1x File rapi dan akurat File siap digunakan klien


Medium

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Project sedang Pekerjaan dalam 2x24 jam Data Entry Maksimal 500 row Revisi 2x File rapi dan akurat File siap digunakan klien Cocok untuk proyek data menengah yang membutuhkan ketelitian lebih


Premium

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Project Premium Pekerjaan maksimal 7x24 jam Data Entry Maksimal 1000 row Unlimited Revisi File rapi dan akurat File siap digunakan klien Cocok untuk proyek data besar atau tugas entry data kompleks yang memerlukan pengelolaan data secara mendalam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.